Senin, 11 Maret 2013

Pengalaman seseorang

aku beruntung sih dapat pengalaman dari seseorang dalam perjalanan ku menuju ke medan kmaren , begitu banyak yang aku dapat dari cerita hidup yang dialaminya.
mulai dari tentang karir , pergaulan , gaya hidup , percintaan , bahkan realita hidup yang begitu yaa ,bisa dibilang agak susah sihh

kalo karir seseorang itu sihh bisa dikatakan dibina dari mulai 0 besar , tanpa harus tamat perguruan tinggi ,dengan anya bermodalkan ijazah SMK aja
emang sih prosesnya buat menjadi MANUSIA itu gak segampang memutar balekkan tangan kita (maklum ambil dari pepatah ). tapi ya dinikmatin aja prosesnya itu
nahh, sekarang dia udah bekerja di sebuah perusahaan yg lumyan terkenal lah didaerahnya

kalo pergaulannya itu yaa bisa dikatakan BANDEL abisssssss ,, mulai dari makek sana makek sini ,minum sana ,minum sini.
tapi itu ya hanya untuk kepuasan semata aja sih katanya ,karena itu hanya buat membangun suatu relasi terhadap kawan, dan juga karena keroyalannya lah banyak orang yang kenal ama dia , dan bisa dibilang agak care lah ama dianya

kalo gaya hidupnya, simpel aja ,sama ama gaya hidup ku yang cuek akan PENAMPILAN ,biarlah orang yg melihat penampilan pake mata yg terlihat, biarlah orang ngeJUDGE cover kita dengan tatapan JIJIK .
dia gak tau gimana sebenarnya orang itu

kalo soal PERCINTAAN ini nih yang aku salut ama seseorang ini ,dari DIA lah aku bisa ngerti apa sebenarnya CINTA itu , Cinta yang gak ada alasan mengapa dia bisa mencintai,ga mandang status,penampilan,melihat bukan menggunakan mata yg terliat ,tapi makek mata yg gk terliat dan yg paling keren nya itu KITA EMANG SALING SAYANG TAPI TERKADANG CINTA GAK BISA MEMILIKI , dan pasti ada aja masalah dlm cintanya , dan satu satu solusi agar masalahnya terpecahkan yaitu adanya sebuah PENGORBANAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar